Mengenai Saya

Foto saya
'We want freedom!' My name is EDOWAY YUNUS, I am a West Papuan independence leader and chairman of the KK-AMP-JOGYA. My village was bombed Killed So Many Thousand Of My People Of West Papuans Indigenous Small Groups by Indonesia Military Occupations when I was a child and many of my family were killed. Later, I began to campaign peacefully to free my people. For this 'crime' I was arrested, tortured and threatened with death. My seniors Of AMP Organizations Was Managed That Organizations and Iwas Follows This Organization in 2003 In Java I managed to escape to JAVA & BALI AN INDONESIAN , where I now live in exile. Many of my people are still suffering. They have been killed, raped and tortured. Life is hard for them. All we are asking for is the freedoms that you enjoy every day - the freedom to speak your mind, to live without fear and to choose your own government. Please hear my peoples' cry for help. Please support the Free West Papua Campaign. TO DAYS IT'S FOR GIVING FREE.

Pengikut

Jumat, 20 Februari 2009

BLOG INDONESIA

INTELIJEN INDONESIA
(http://intelindonesia.blogspot.com/)
Tambahan tentang Papua
07 Apr 06 08:26

Sebuah tulisan yang cerdas dari seseorang yang mungkin lebih pantas menjadi Menteri Hukum dan Perundang-undangan Indonesia daripada Menteri yang sekarang. Ma'af...awal tulisan diatas tidak bermaksud subyektif, hanya sebuah kalimat apresiatif atas art

[read more]


iklan blog-indonesia

Other posts by INTELIJEN INDONESIA :
Intelijen Gaya Baru

Seseorang anonymous dengan nama sandi -HatiSejati- menyampaikan sebuah link yang sangat baik yaitu Blog Sosiologi, khususnya mengenai salah satu artikelnya yang buat saya sebenarnya berita lama yaitu tentang intelijen gaya baru. Ketika cikal-bakal interne
(more)

Catatan Khusus Blok Cepu

Baru-baru ini saya menerima e-mail yang merupakan forward e-mail dari Radityo Djadjoeri radityo_dj@yahoo.com, dimana perihal isinya langsung terkait dengan masalah Blok Cepu, sumbernya dari Tempo dan karena saya tidak berlangganan maka tidak ada salahnya
(more)

Soal Papua dan Blok Cepu

Ada salah seorang pembaca Blog I-I yang dua kali menanyakan tentang masalah Papua dan Blok Cepu. Kebetulan saya sedang mampir di Melbourne untuk menemui seseorang untuk urusan pribadi. Yah....agak sulit sejujurnya saya melihat persoalan yang masih aktual
(more)

Hari ini saya gembira

Hari ada 15 e-mail dan 6 komentar yang saya baca dan komentar saya.... sungguh luar biasa sangat menarik. Pertama saya semakin menyadari bahwa para pembaca blog I-I baik yang iseng-iseng, agak serius, sampai yang sangat serius adalah orang-orang yang krit
(more)

Menunggu Aksi Dukungan

Saya mohon ma'af kepada semua rekan-rekan, karena tulisan saya sebelumnya tentang caci dan maki terkesan lemah dan seperti minta simpati. Memang demikianlah adanya, saya perlu juga dorongan untuk terus menulis sebelum nantinya blog ini akan saya wari
(more)

Kritik dan Caci Maki
Masukkan untuk Tulisan Tentang Melawan Terorisme
All the President's Men
Demokrasi dan Teror
Tentang Melawan Terorisme
lanjutan dari bocoran the wing of excellence
Jangan jatuh cinta???
Do not fall in love with your agent !!!
Bocoran dari the Wing of Excellence
Sedikit nasehat buat para agen muda

http://blog-indonesia.com/blog-archive-134-23.html

Don't miss:
Popular topics today
Popular topics this month
What's new today
Popular blogs this month

Tidak ada komentar: